Minggu, 27 April 2008

Sunday Morning in Dikpora Palopo

Seperti biasa hari minggu justru selalu menjadi hari yang paling sibuk, tapi saya tetap menikmatinya "coz this is my world". Setelah peralatan koneksi Jardiknas terpasang dan resmi Online, saya selanjutnya harus melatih teman-teman di Dinas DIKPORA Palopo agar dapat melakukan konfigurasi PCx agar dapat terkoneksi ke Jardiknas dan ketika ada masalah kecil mereka dapat menanganinya.

Tampak Bapak Anci (Hamsir Hamid, S.T : Baju Hitam dengan rambut agak PUNK) yang baik hati dan tidak sombong sedang serius mengikuti segala arahan-arahan yang saya berikan. Dengan raut wajah yang kadang mengkerut namun sesekali tersenyum agak manis sedikit akhirnya beliau mampu juga melakukan konfigurasi jaringannya, selamat pak.... :D.


Hari minggu pagi itu kami dari tim ICT Center Palopo telah selesai mendirikan Tower untuk BTS Jardiknas setinggi 100 Feet (Maap bukan maksudnya membuat susah... :D) yang dikerjakan disela-sela kesibukan kami semua (Maklum rata-rata di Tim ICT adalah Guru, Siswa, Kuli Bangunan, dlsb). Dengan berdirinya Tower BTS ini diharapkan semua sekolah dapat terkoneksi ke Jardiknas, terima kasih Jardiknas, "karena kedermawanan dan kebaikan hatimu kini engkau diperebutkan banyak orang" :D.

Tidak ada komentar: